Draft D3 Bidan

SELAMAT DATANG DI DIII KEBIDANAN

Visi & Misi

Visi dan Misi adalah suatu konsep perencanaan yang di sertai dengan tindakan sesuai dengan apa yang di rencanakan untuk mencapai suatu tujuan.

Dosen

Pendidik profesional dan ilmuwan mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Profil Lulusan

Peran yang dapat dilakukan oleh lulusan di bidang Sistem Penjaminan Mutu dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bidang Pelayanan Kesehatan

MENU PRODI

Fasilitas

Semua kebutuhan yang dipelukan oleh peserta didik dalam rangka untuk memudahkan, melancarkan dan menunjang dalam kegiatan belajar.

Peluang Kerja

click the edit button to change this text.

Tentang Prodi

Selayang Pandang Tentang Prodi D3 Kebidanan

Disiplin Ilmu Program Studi

Informasi PMB Program Studi

  • Alhamdulillah, before graduating, I had been contracted to work at a hospital in Gombong. Nutrition Departement curriculum is made according to the needs of the workplace, making employment opportunities before graduation even greater

    -Lieyan Nurfikasari-

    (2016 Alumni of Nutrition Departement of Alma Ata University, Nutritionist at PKU Muhammadiyah Gombong Hospital)

     
  • Nimas Arum S, S.Kep.,Ns (Perawat RS. Awal Bros Bogor) Terimakasih kepada Alma Ata, karena berkat didikan dosen-dosen Alma Ata saya bisa bersaing di dunia kerja dan alhamdulillah mendapat kerja sesuai dengan impian saya. Maju terus Alma Ata.
    Nimas Arum S, S.Kep.,Ns
  • “bersyukur sekali karena pernah mengenyam Pendidikan di Prodi D3 kebidanan UAA, selain mendapatkan ilmu kebidanan, namun juga disertai dengan ilmu agama, dan saya sangat bangga bisa menjadi bidan, menjadi bagian dalam pekerjaan yang sangat mulia”
  • “Alhamdulillah, saya pernah belajar di Prodi DIII Kebidanan UAA, dimana hal tersebut menjadi tempat pembelajaran yang membawa saya sampai di titik ini. Terimakasih untuk semua dosen atas didikan dan kasih sayangnya selama saya kuliah.
    • "alhamdulillah, kuliah di DIII Kebidanan di UAA menjadi gerbang utama saya dalam mewujudkan cita-cita menjadi seorang Bidan yang professional" 
    ~Dinani Nurisya Hardianti, Amd.Keb angkatan 2012 (Bidan pada program Nusantara Sehat tahun 2017)~
    • "Tiga tahun lamanya belajar ilmu kebidanan dengan semua suka duka telah mampu dilewati. Berbekal semangat pantang menyerah, keyakinan akan janji Allah bahwa Allah akan meninggikan derajat hambaNya yang berilmu serta doa yang tiada henti terlantun di setiap waktu dari orang tua, keluarga dan tentunya seluruh tim pengajar di kampus tercinta menjadikannya orang yang paling bahagia saat ini.  kini saya berhasil terpilih menjadi salah satu Bidan Indonesia yg dapat bekerja di Rumah Sakit di Arab Saudi"
    ~Tutut Safniadila, Amd. Keb~
    • Lebih dari dua tahun saya mengabdikan diri saya untuk menjadi bidan di daerah rawan bencana alam (erupsi gunung merapi). Berbagai pengalaman hidup membuat saya semakin merasakan bahwa Bidan adalah sahabat perempuan dan keluarga yang harus selalu siap siaga melayani masyarakat. Terimakasih Almamaterku tanpamu keinginanku menjadi bidan mungkin tak dapat tercapai seperti saat ini ❤❤❤
    ~Indra Tri Kurniawati, Amd.Keb~
    •  "Pernah merasakan pengalaman di didik oleh dosen dan pembimbing yang berkualitas dan selalu dekat dengan mahasiswanya.Pengalaman praktik selama perkuliahan di berbagai tempat sangat membantu sya ketika terjun di dunia kerja"
    ~dian Safitri, Amd.Keb~

  • “Tiga tahun lamanya belajar ilmu kebidanan dengan semua suka duka telah mampu dilewati. Berbekal semangat pantang menyerah, keyakinan akan janji Allah bahwa Allah akan meninggikan derajat hambaNya yang berilmu serta doa yang tiada henti terlantun di setiap waktu dari orang tua, keluarga dan tentunya seluruh tim pengajar di kampus tercinta menjadikannya orang yang paling bahagia saat ini.  kini saya berhasil terpilih menjadi salah satu Bidan Indonesia yg dapat bekerja di Rumah Sakit di Arab Saudi" (Foto sama dg yg ada di profil lulusan ya pak)

ARTIKEL