S1 & Profesi Bidan

Selamat Datang Di Prodi S1 & Profesi Kebidanan UAA

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sesuai dengan ditetapkannya Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor :174/KPT/I/2018 tentang izin pembukaan program studi kebidanan program sarjana dan program studi pendidikan profesi bidan program profesi pada Univeritas Alma Ata pada tanggal  20 september 2018.

Mari bergabung bersama kami untuk mewujudkan cita-cita anda sebagai seorang bidan yang mempu memberikan pelayanan terbaik bagi peningkatan derajat kesehatan di Indonesia sepanjang siklus kehidupan.

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

SEKILAS TENTANG PRODI

Selayang Pandang Tentang Prodi S1 & Profesi Kebidanan

KEUNGGULAN S1 & PROFESI KEBIDANAN

Kemampuan yang diperoleh berdasarkan karakteristik dan sumber daya yang dimiliki setiap individu dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme

PROFIL LULUSAN

Peran yang dapat dilakukan oleh lulusan di bidang kebidanan setelah menyelesaikan studi yang mengacu kepada standar kompetensi bidan indonesia dan kompetensi bidan oleh ICM

VISI dan MISI

Visi dan Misi adalah suatu konsep perencanaan yang di sertai dengan tindakan sesuai dengan apa yang di rencanakan untuk mencapai suatu tujuan.

FASILITAS

Semua kebutuhan yang dipelukan oleh peserta didik dalam rangka untuk memudahkan, melancarkan dan menunjang dalam kegiatan belajar.

BEASISWA

Bantuan keuangan yang diberikan kepada perorangan yang bertujuan untuk keberlangsungan pendidikan yang ditempuh

S1 & PROFESI KEBIDANAN

Organisasi

Manusia

Teknologi

D esain Kurikulum
Kurikulum Pendidikan S1 & Profesi Bidan Universitas Alma Ata didesain sesuai dengan standar KKNI (Kurikulum Nasional) yang telah dikembangkan dan mengacu pada kurikulum AIPKIND dengan pembelajaran menggunakan sistim blok.

KURIKULUM S1 & PROFESI KEBIDANAN
 wholesale jerseys cheap