Pengabidan Masyarakat Oleh Mahasiswa, staf dan Dosen PSIK Universitas Alma Ata Yogyakarta

Pengabidan Masyarakat Oleh Mahasiswa, staf dan Dosen PSIK Universitas Alma Ata Yogyakarta

Alhamdulillah pada tanggal 21/04/2020.  Dosen,  beserta Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan & Ners Universitas Alma Ata Yogyakarta berkolaborasi bersama Pukesmas Sedayu 2, TNI dan Polri melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Sedayu 2.

Pembukaan Pengabmas ini di sambut dan di buka langsung oleh Bapak Camat Sedayu yaitu beliau Bapak Sarjiman, SIP, ME, beserta Kepala Puskesmas Sedayu II berliau Bapak dr. Yosep Dony Kurniadi Sandya, dilanjutkan dengan sambutan hangat oleh Ketua Prodi Kita yaitu beliau Bapak Sofyan Indrayana, S.Kep., Ns, MS.

Pada kegiatan ini seluruh tim akan melakukan Pembagian masker kain, handsanitizer, pemberian Leaflet dan edukasi cuci tangan yang baik dan benar tentunya.. Harapan kami dengan upaya yang telah dilakukan maka akan meningkatkan perilaku hidup bersih & sehat pada masyarkat serta mencegah rantai penyebaran Covid-19 yang semakin masif.
Insya Allah Seluruh TIM Prodi Keperawatan & Ners Universitas Alma Ata Yogyakarta, memiliki komitmen yang kuat untuk memerangi wabah ini.
Dengan tujuan agar  wabah ini cepat berakhir sehingga kita dapat mengisi hari-hari kita tanpa adanya kecemasan akan pandemi ini.
Tetap jaga kebersihan dan patuhi anjuran yang disampaikan oleh pemerintah yaa 👍🏻
.
Mari bersama-sama kita melawan virus Covid-19 !!!!
.
“Stay Safe & Stay Health

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*