Program Studi Sarjana Gizi

 

-TENTANG KAMI-

 

Sekilas Tentang Prodi

Kurikulum Pendidikan

Visi Program Studi Sarjana Gizi

Universitas Alma Ata


Pada tahun 2035 menjadi program studi yang unggul di bidang gizi ibu dan anak serta penyakit tidak menular, mandiri, berdaya saing global, dan berkontribusi terhadap pembangunan kesejahteraan bangsa dan pearadaban dunia yang berlandaskan nilai-nilai Keislaman dan Kebangsaan Indonesia

-Artikel dan Berita-

Kerja Dimana Nanti??


Nutrition Care Provider          Leader & Manager

Educator                            Researcher                    Enterpreneur

Testimonial Lulusan

  • “Menempuh studi di S1 Gizi UAA memberikan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang aplikatif, sesuai dengan kebutuhan dunia kerja serta studi lanjut. Sistem pembelajaran blok dan metode pembelajaran SCL (Student Center Learning) yang diterapkan di Prodi Gizi UAA membuat proses pembelajaran menjadi mudah dipahami”.

    -Sevia Dwi Suryanti-

    (Alumni Prodi Gizi UAA Tahun 2017, Mahasiswa Profesi Gizi Universitas Brawijaya)

  • “Alhamdulillah sebelum lulus saya sudah dikontrak kerja di salah satu rumah sakit di Gombong. Kurikulum Prodi Gizi UAA dibuat sesuai dengan kebutuhan lahan kerja, membuat peluang kerja sebelum lulus menjadi lebih besar”.

    -Lieyan Nurfikasari-

    (Alumni Prodi Gizi UAA Tahun 2016, Ahli Gizi di RS PKU Muhammadiyah Gombong)

  • Bangga sekali menjadi alumni UAA, karena saya mendapatkan pengalaman terbaik, ilmu pengetahuan dan softskill untuk berinteraksi dengan masyarakat dan pasien nantinya. Lingkungan kampus yang nyaman, aman dan religius serta dosen dan karyawan yang baik dan ramah. Terima kasih Alma Ata... Semoga semakin maju dan berkembang”.

    -Rizka Qurrota A`Yun-

    (Alumni Prodi Gizi UAA Tahun 2017, Mahasiswa Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat UGM)

  • “Prodi Gizi UAA bagi saya bukan hanya tempat belajar, tetapi juga tempat untuk mengantarkan mahasiswa mencapai tujuannya masing-masing serta mengarahkan kita untuk berpikir ke arah Go Internasional”.

    -Shinta Dewi Purnamasari-

    (Alumni Prodi Gizi UAA Tahun 2017, Master Program of Nutrition and Health Sciences, Taipei Medical University)

-INFORMASI MAHASISWA BARU-