Meningkatkan Kualitas Diri Dengan PhD di University of Sydney

Meningkatkan Kualitas Diri Dengan PhD di University of Sydney

MENINGKATKAN KUALITAS DIRI DENGAN PhD di UNIVERSITY OF SYDNEY

 

(Bunga Paramashanti, MPH, nomor 2 dari sebelah kiri belakang)

Rapat akreditasi Program Studi S1 Gizi pada Rabu (20/02/2019) yang di pimpin oleh Prof. Dr. Hamam Hadi, Ms.ScD., Sp.GK menjadi “rapat terakhir”  salah satu dosen gizi, Bunga Astria Paramashanti, MPH. Hal ini dikarenakan dalam pertemuan ini sekaligus dilaksanakan pelepasan dan doa bersama untuk keberangkatan Bunga Astria menempuh pendidikan lanjut di University Of Sydney.

Prestasi yang banyak didapatkan oleh beliau selama menjadi dosen baik dibidang akademik maupun penelitian menjadi pembuka jalan untuk meraih beasiswa pendidikan Doctor of Philosophy (PhD) di negara Kangguru tersebut. Selama 4 tahun kedepan beliau akan menempuh pendidikannya tersebut dengan didampingi oleh Suami dan seorang anak perempuannya.

Dalam pertemuan pada rapat akreditasi, Prof. Hamam mengapresiasi dan mengajak seluruh tenaga pendidik dan kependidikan gizi untuk mendoakan keberangkatan Bunga “Mari kita bersama-sama mendoakan Ibu Bunga, semoga keberangkatan beliau dan selama proses pendidikan mendapat hasil maksud, Amin”.

Rektor Universitas Alma Ata juga mengharapkan peningkatan kualitas tenaga pendidik di prodi S1 Gizi ini dapat mendorong dalam peningkatan kualitas mahasiswa di Universitas Alma Ata. Selain itu, dengan bertambahnya tenaga pendidik yang bergelar Doktor, diharapkan dapat membantu tercapainya rencana pembentukan program Magister di Prodi Gizi Universitas Alma Ata. •ed: sigit

 

FIND US
___

Alamat
Jl. Brawijaya 99, 55183

Telepon
(0274) 434 2288,(0274) 434 2270

Email
almaata.psig@gmail.com
uaa@almaata.ac.id

KATEGORI
___

BERITA
ARTIKEL GIZI
EVENTS

Open chat
md5 decrypt - md5