Basic Psychosocial Skills: A Guide for COVID-19 Responders From WHO

Basic Psychosocial Skills: A Guide for COVID-19 Responders From WHO

Panduan yang diterbitkan oleh who.int ini bertujuan untuk membantu mengarahkan orang-orang yang mendukung respons COVID-19 untuk mengintegrasikan keterampilan dukungan psikososial ke dalam pekerjaan sehari-hari di masyarakat, sehingga membuat perbedaan bagi kesejahteraan orang-orang yang berhubungan dengan mereka selama pandemi. Lebih khusus lagi, Panduan ini ditujukan untuk pekerja kesehatan dan sosial; responden darurat; orang-orang yang bekerja di toko makanan, transportasi umum, panti jompo dan apotek; pengusaha dan manajer; dan orang-orang yang memberikan dukungan kepada anggota keluarga yang rentan atau anggota komunitas mereka.

Bab-bab yang diilustrasikan memberikan saran praktis untuk menjaga kesejahteraan mental sendiri, berkomunikasi dengan empati, dan membantu orang yang menderita stres atau kesulitan berat. Studi kasus dan tips untuk diingat termasuk di dalamnya.

Panduan ini dikembangkan oleh Inter-Agency Standing Committee’s Mental Health and Psychosocial Support Reference Group, sebuah kolaborasi unik dari badan-badan PBB, organisasi nonpemerintah nasional dan internasional dan lembaga internasional yang menyediakan kesehatan mental dan dukungan psikososial dalam keadaan darurat.

yuk, download panduannya di https://interagencystandingcommittee.org/system/files/2020-05/Basic%20Psychosocial%20Skills-%20A%20Guide%20for%20COVID-19%20Responders.pdf

 

Tags:

Kuliah Kebidanan

Kebidanan Alma Ata

Penerimaan Mahasiswa Baru

PMB2020

Kuliahbidanajayuk

Kebidanan Indonesia