AKTIF IKUTI MBKM, 10 MAHASISWA UAA TERPILIH SEBAGAI PENERIMA BEASISWA MERDEKA BELAJAR UNTUK SEMUA DI INDONESIA CYBER EDUCATION (ICE) INSTITUTE

AKTIF IKUTI MBKM, 10 MAHASISWA UAA TERPILIH SEBAGAI PENERIMA BEASISWA MERDEKA BELAJAR UNTUK SEMUA DI INDONESIA CYBER EDUCATION (ICE) INSTITUTE

Fakultas Kesehatan Alma AtaUAA kembali menunjukkan komitmennya mensukseskan program MBKM (merdeka belajar kampus merdeka). 10 Mahasiswa Universitas Alma Ata yang di usulkan pada program beasiswa merdeka belajar untuk semua berhasil lolos pada program tersebut. Program ini diselenggarakan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi melalui Indonesia Cyber Education Institute (ICE Institute) di Universitas Terbuka. ICE institute memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengikuti berbagai macam kuliah daring dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia dan luar negeri.

Mata kuliah daring yang tersedia di galeri ICE Institute disediakan secara gratis kepada seluruh mahasiswa perguruan tinggi negeri/swasta di Indonesia dalam kerangka Beasiswa Mendikbudristek MERDEKA BELAJAR UNTUK SEMUA. Beasiswa ditawarkan kepada mahasiswa perguruan tinggi untuk mengambil mata kuliah daring melalui ICE Institute yang dapat dialih kreditkan oleh perguruan tinggi tempat mahasiswa belajar. Setiap mahasiswa dapat mengambil mata kuliah yang ada di galeri ICE masing-masing dua mata kuliah per mahasiswa. Daftar perguruan tinggi tujuan dan nama-nama mahasiswa yang lolos pada program merdeka belajar untuk semua adalah sebagai berikut.

 

No Nama Prodi Perguruan Tinggi Tujuan
1 Naili Sifaul Karimah Akuntansi Universitas Indonesia
Universitas Gajah Mada
2 Atikah Azzahra Ekonomi Syariah Universitas Pradita
Universitas Terbuka
3 Nadya Nurul Annisa Manajemen Universitas Terbuka
4 Elvara Purwati Pendidikan Matematika Universitas Pradita
Universitas Negeri Jakarta
5 M.R.Mutawakkil Amsy Perbankan Syariah Unoversitas Pradita
Universitas Terbuka
6 Asti Nurvirginiawati PGSD Universitas Negeri Jakarta
7 Dwi Hasanah Isnaini Kebidanan Universitas Indonesia
Universitas Pelita Harapan
8 Nirmala Sari Ruhban Kebidanan Universitas Gajah Mada
Universitas Pelita Harapan
9 Nisrina Afifaturrohmah Kebidanan Universitas Pelita Harapan
Universitas Negeri Jakarta
10 Ummi Sa’diyah Kebidanan Universitas Gajah Mada
Universitas Pelita Harapan

 

Selamat kepada 10 mahasiswa tersebut untuk mengimplementasikan MBKM yakni memberikan kesempatan kepada mahasiswa mengikuti pembelajaran di luar prodinya. Suasana, lingkungan dan pembelajaran bersama mahasiswa lainnya di berbagai universitas terpilih diharapkan memberikan pengalaman terbaik. Selamat & sukses selalu.

Open chat
md5 decrypt - md5