Student Exchange Universitas Alma Ata

Student Exchange Universitas Alma Ata

Alhamdulillah sebagai tindak lanjut perjanjian kerjasama antara STIKES Alma Ata dengan Boromarajonani College maka pada tanggal 13 Februari 2015 Prodi Ners Perguruan Tinggi Alma Ata berkesempatan mengirimkan beberapa mahasiswa Ners untuk mengikuti program kegiatan student Exchange yang dilaksanakan selama 2 minggu, dari tanggal 15-26 Februari 2015 di Boromarajonani College of Nursing School, Kasessart University, Bangkok, Thailand, Adapun mahasiswa peserta Student Exchange kali ini adalah:

  • Isman Susanto
  • Muhammad Agung Krisdianto
  • Cici Rosnita
  • Danu Wildan
  • Beny Eka Fradyantoro
  • Fian Mawar Yuniar

Dalam sambutan acara pelepasan, Act.Rektor Perguruan Tinggi Alma Ata Prof. Dr. H. Hamam Hadi.,MS.Sc.D menyampaikan bahwa program ini merupakan program perdana bagi Alma Ata, sehingga para peserta hendaknya mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin, karena para mahasiswa tidak hanya membawa dirinya pribadi tetapi juga membawa nama baik institusi, serta diharapkan para mahasiswa dapat menggali ilmu dan wawasan sebanyak-banyaknya selama mengikuti kegiatan ini, untuk nantinya dapat berbagi ilmu kepada yang belum berkesempatan mengikuti kegiatan tersebut.

Seperti dalam agenda kegiatan yang telah disepakati, selama di Thailand para peserta student exchange akan mengikuti berbagai kegiatan, diantaranya yaitu mengikuti perkuliahan, mengunjungi tempat pelayanan kesehatan, serta wisata budaya dengan mengunjungi King Rama II Museum dan The Grand Palace Thailand guna mempelajari budaya setempat.

md5 decrypt - md5