Pilihan Program Pendidikan Ners

PENDIDIKAN NERS REGULAR

Program ini dapat di tempuh oleh calon mahasiswa yang telah menempuh pendidikan dari SMA/SMK/MA ke pendidikan Sarjana Keperawatan (S1) dan dilanjutkan pendidikan profesi (Ners) dengan gelar S.Kep.,Ns.

PENDIDIKAN NERS ALIH JENJANG

Program alih jenjang ini diperuntukkan bagi calon mahasiswa yang telah selesai menempuh pendidikan Diploma 3 Keperawatan dan melanjutkan ke jenjang Sarjana Keperawatan (S1) dan dilanjutkan pendidikan profesi (Ners).

PENDIDIKAN PROFESI

Merupakan program bagi calon mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan Sarjana Keperawatan (S1), dan akan melanjutkan pendidikan Profesi (Ners) di Alma Ata

RINTISAN PROGRAM INTERNASIONAL

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam era globalisasi dunia membawa dampak tersendiri bagi dunia pendidikan. Globalisasi pendidikan merupakan kebutuhan akan tenaga kerja berkualitas yang semakin ketat. Dengan globalisasi pendidikan diharapkan tenaga kerja Indonesia dapat bersaing di pasar dunia.

Berdasarkan fenomena tersebut, Prodi Profesi Ners Universitas Alma Ata menyelenggarakan program internasional untuk sarjana kepererawatan. Didukung dengan tenaga pengajar yang professional, program ini bertujuan untuk menyiapkan tenaga keperawatan yang kompeten dan mampu bersaing dikancah internasional.. Sarana pendukung meliputi ruang kelas eksklusif dan program magang di luar negeri. Program ini menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar perkuliahan dan penerapan student-centered learning

Syarat mengikuti program ini adalah calon mahasiswa lulusan SMA/SMK/MA dengan kemampuan bahasa Inggris (TOEFL ≥ 450, dan pada akhir semester 1 harus sudah mempunyai score TOEFL ≥ 500).

317 total views, 1 views today