Perwakilan Prodi D III Kebidanan UAA Lolos Grand Final Duta GenRe BKKBN Provinsi DIY Tahun 2017

Perwakilan Prodi D III Kebidanan UAA Lolos Grand Final Duta GenRe BKKBN Provinsi DIY Tahun 2017

Satu mahasiswa Program Studi (D III) Kebidanan Universitas Alma Ata Yogyakarta berhasil lolos dalam grand final Duta GenRe BKKBN Provinsi D.I.Yogyakarta Tahun 2017. Adalah Lilis Sulalah, mahasiswi kelahiran Banjarnegara, 19 tahun lalu ini berkompetisi di tingkat provinsi D.I.Yogyakarta.

Pemilihan duta ini merupakan seleksi yang diikuti oleh sebagian besar mahasiswa dan mahasiswi Perguruan Tinggi di Wilayah D.I. Yogyakarta. Lilis mengungkapkan dirinya telah melalui beberapa tahapan seleksi sebelum dapat lolos Grand Final Pemilihan Duta GenRe BKKBN Provinsi D.I.Yogyakarta, semangat untuk berjuang menjadi yang terbaik menjadi modal dasar yang dimiliki Lilis. Rencananya, Grand Final Pemilihan Duta GenRe BKKBN 2017, akan dilaksanakan pada tanggal 11 April 2017.

Bagi Lilis, menjadi Finalis Duta Genre BKKBN Provinsi D.I.Yogyakarta Tahun 2017 merupakan pengalaman yang luar biasa baginya. Melalui keberhasilannya ini, Lilis mengaku ingin ikut berperan dalam menyelesaikan permasalahan kependudukan yang terkait dengan remaja melalui ilmu dan pengalaman yang telah diperoleh selama kuliah di Prodi D III Kebidanan Universitas Alma Ata Yogyakarta.

1,533 total views, 1 views today

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

7 − 2 =