Penggunaan Obat Yang Baik Dan Benar Di Bulan Ramadhan

Penggunaan Obat Yang Baik Dan Benar Di Bulan Ramadhan

Mahasiswa Program Studi Sarjana Farmasi Universitas Alma Ata mempunyai program atau kegiatan rutin pada bulan Ramadhan berupa pojok peduli masyarakat. Salah satu program yang telah diagendakan dan telah dilakukan adalah pada tanggal 25 Mei 2018 diadakan sebuah talkshow yang bertemakan “ Penggunaan obat yang baik dan benar di bulan ramadhan” dengan tujuan memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait penggunaan obat yang rutin yang harus selalu digunakan jika digunakan dalam bulan puasa. Acara ini di sampaikan oleh Bapak Sukir Satrija Djati, M.PH.,Apt. Acara ini dihadiri pula oleh dosen, karyawan dan mahasiswa dari prodi lain.

Acara talkshow dimeriahkan juga dengan kegiatan kuis tebak gambar yang menambah keseruan acara dan antusiasme peserta. Pada saat acara tebak gambar peserta talkshow di bentuk dalam beberapa kelompok, lalu mereka di tugaskan untuk menebak gambar yang membentuk sebuah kalimat obat dan khasiat dari obat tersebut. Pada kegiatan ini peserta di berikan penghargaan untuk mengapresiasi keseruaan mereka dengan pembagian doorprize, di antara penghargaan tersebut ada kelompok terbanyak menjawab soal, kelompok terkompak, kelompok terheboh, dan masih banyak lagi.

Setelah acara talkshow dan games, peserta, mahasiswa dan dosen berbuka bersama dan sholat maghrib berjamaah di masjid Alma Ata. Acara yang kondusif dan suasana yang penuh dengan kekeluargaan dan kekompakkan berjalan dengan lancar penuh canda tawa.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 wholesale jerseys cheap