Kegiatan Tausyiah dan Buka Bersama

Kegiatan Tausyiah dan Buka Bersama

Pada tanggal 06 juni 2018 telah di adakan acara buka bersama dengan tema “Kegiatan Tausyiah dan Buka Bersama” di Hall Ali Maksum Universitas Alma Ata yogyakarta. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun di bulan ramadhan yang bertujuan untuk menjaga silahturahmi dan sekaligus membangun rasa kekeluargaan antar mahasiswa maupun dosen.

Acara ini pun di isi dengan beberapa kegiatan bermanfaat di antara nya, tausyiah kerohanian yang memberikan banyak pengetahuan yang disampaikan oleh bapak Ahmad Salim M.Pd tausyiah  ini sangat bermanfaat bagi anak muda zaman millenial agar lebih menghargai dan memanfaatkan bulan Ramdhan dengan baik karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang baik yang dapat kita manfaatkan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Setelah tausyiah, mahasiswa dan mahasiswi prodi farmasi menunggu adzan maghrib dengan mendengarkan lagu rohani dari Afrinia Nur Shintia Dewi, acara buka bersama yang di adakan oleh prodi farmasi tahun ini cukup baik dan mengasyikkan karena suasana kekeluargaan yang diciptakan sangat terasa. Makan bersama dan solat berjamaah di laksanakan dengan lancar dan kondusif. Keseruan dengan berbagai keseruan selalu menjadi ajang yang menyenangkan dan moment yang tidak terlupakan di kampus Farmasi Universitas Alma Ata.